ACCIDENT

hari minggu yg cerah karena pada hari sabtu'a hbz ujan jadi'a minggu jd cerah deh walau sedikit mendung. pagi2 sekitar jam 9 gw udah dsrh bwt nyuci mobil (padahal kan gw ga pake tu mobil,knp hrz gw yg nyuci???) tp ya gpp lah,mencoba dengan senang hati melaksanakan perintah orang tua gw. waktu itu gw ga ada firasat apa2 sm ade gw. setelah selesai nyuci mobil,gw lngsng berangkat krmh tmn gw dkalisari karen gw sm tmn2 gw mw ngband (jaelah anak band...ckckck). nah stelah slesai ngband,gw ngbrl2 tuh bareng tmn gw. pada ngdumel semua karena kelaparan dan berniat untuk cari mkn yg murah,enak dan bnyk (bnyk mw'a ya...). nah saat itu pula hape gw berdering dgn kencang'a. saat gw liat tu hape,eh ternyata bokap gw yg tlp. ada apa gerangan???

Bokap : "uq kamu lg dmn?"
Gw : "lg drmh teman pah,knp?"
Bokap : "upan kecelakaan motor,sekarang lg drmh skt Mitra"
Gw : "kecelakaan dmn?"
Bokap : "d KSU kata'a,uq ksana ya cz papah msh djakarta nih"
Gw : "ya pah uq lngsng ksana"

yawdah lngsng aj gw tancap menuju rumah sakit Mitra Keluarga. pas sampe sana gw lupa klo ni motor ga gw bw STNK'a,yah jd bingung mw parkir dmn?
gw putuskan aj bwt parkir dtmpt parkir umum yg ga dperiksa STNK'a.

ya ampun ksian nih ade gw biz kecelakaan motor...
td' a gw qra dy cm jatoh dr motor doang,ya paling cm luka2 biasa lah. eh pas bokap gw bilang ade gw masuk rmh skt gw jd mikir yg macem2 deh.
jd kronologis'a kyk gini...
waktu itu ade gw lg mw nganter sepupu pulang kbogor lewat KSU,dsana sih kata orang2 emang rawan kecelakaan. nah ketika ade gw berada dtikungan tiba2 ada mobil dan ada motor yg lagi menyalip berlawanan arah,dy menghindari motor tersebut dan menyerempet ktrotoar jln. kemudian sepupu gw lngnsng tlp krmh bwt ksh kbr. lngsng saat itu nykp gw,tetangga jemput ade+sepupu gw di TKP dan dibawa kerumah sakit mitra keluarga untuk minta pertolongan pertama. sekarang ade gw udah berobat ke cimande karena tangan'a patah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar