DID YOU KNOW

  1. Sebagian dari kita mungkin belum tahu arti kata indonesia.padahal,sebagai remaja indonesia yang cinta sama tanah air sendiri,hal ini penting banget loh.kata indonesia berasal dari bahasa latin indus,yang berati india,dan bahasa yunani nesos yang berarti pulau.jadi,kata indonesia berarti wilayah india kepulauan.
  2. elise tan robert,bocah berusia dua tahun asal london utara memiliki IQ 156 dan masuk kedalam katagori super jenius.karena keistimewaanya itu,ia pun menjadi anggota termuda mensa,organisasi internasional untuk manusia ber IQ di atas 130.kejeniusan elise memang sudah dirasakan oleh sang ibu sejak masih bayi.ketika berumur 16 bulan,elise mampu berhitung sampai 10 !! bayangin ajah,di saat anak lain baru mulai bisa tambah tambahan,mungkin elise sudah bisa trigonometri kali ya...
  3. Mungkin kita sering kena tegur karena suka melamun.katanya melamun itu hanya membuang buang waktu dan enggak guna.tapi,tahu enggak,berdasarkan riset terkini,melamun ternyata memiliki manfaat positif untuk seseorang.Saat melamun,otak bekerja lebih aktif dalam merenungi masalah yang sedang di alami,sehingga dapat membantu otak kita menyelesaikan suatu masalah kompleks.JADI,ENGGAK ADA SALAHNYA KOK MELAMUN,ASAL JANGAN PAS JAM PELAJARAN SAJA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar